img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Kekasih Halal merupakan salah satu tontonan yang ANTV sajikan bagi penggemar setia. Sinetron yang dibintangi oleh Wafda Saifan dan Adinda Thomas tersebut mengusung tema percintaan yang dibumbui dengan unsur komedi.

Kali ini, Kekasih Halal akan memasuki episode 10 yang berfokus pada emosi Nabil yang meluap. Akankah Nabil dapat mengatur emosinya? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Babe Mansur Jatuh Sakit

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Kekesalan Rayya akhirnya tertutupi dengan semakin banyaknya pesanan bisnis olshopnya. Babe Mansur pun meluangkan waktu dengan olahraga pagi keliling kompleks. Malang saat sore hari, Babe Mansur mendadak jatuh dari kamar mandi akibat kelelahan. Rayya dan Pulung panik.

Beruntung saat itu ada Nabil. Nabil pun membantu membawa Babe Mansur ke rumah sakit. Hal ini bisa membuat Nabil berkesempatan bersama dengan Rayya.

Amanda kesal ketika mengetahui Nabil mengantar Rayya ke rumah sakit. Amanda merasa tidak lagi diprioritaskan oleh Nabil. Nabil yang sibuk mengantar paket tama sengaja bertemu dengan Rafi. Rafi mengatakan bahwa Nabil tidak akan menang bersaing dengannya.

Topik Terkait