img_title
Foto : Instagram/thomasdjorghi/ariwibowo_official/ferrysal1m

IntipSeleb – Penampilan serta wajah seseorang tentunya akan berubah di usia mereka yang semakin tua. Namun Pertambahan usia sepertinya tidak membuat tampilan fisik sederet artis di tanah air terlihat semakin tua. 

Semakin berumur semakin berkharisma. Mungkin, kalimat ini cocok disematkan pada sederet aktor ternama Indonesia berikut ini. Bagaimana tidak? Meski sudah berusia 50an, pesona mereka tetap sukses bikin gagal fokus. Yuk simak artikel di bawah ini!

Thomas Djorghi

Instagram/thomasdjorghi
Foto : Instagram/thomasdjorghi

Sosok Thomas Djorghi yang sudah berusia 50 tahunan, masih terlihat awet muda. Bahkan tak ada yang berubah dari penampilannya. Seperti yang diketahui bahwa Thomas Djorghi merupakan seleb Tanah Air yang multitalenta. Tak hanya seorang aktor, namun ia juga merupakan seorang model dan penyanyi.

Usia boleh setengah abad, tapi pesona mereka tak lekang oleh waktu. Malah bisa dibilang semakin tua, semakin semakin tampan. Siapa sangka Thomas Djorghi yang sudah berusia 53 tahun ini belum menikah. Namun hal itu tentunya ada alasan tersendiri mengapa dirinya betah melajang. Wajah awet muda yang dimiliki Thomas Djorghi tak lepas dari kebiasaan baiknya yang senang berolahraga. 

Ari Wibowo

Instagram/ariwibowo_official
Foto : Instagram/ariwibowo_official
Topik Terkait