img_title
Foto : Instagram/aurakasih

IntipSeleb – Pelantun ‘Mari Bercinta’ Aura Kasih tiada hentinya jadi sorotan warganet di media sosial Instagram miliknya. Pasalnya, ibu dari satu anak itu kini miliki julukan sebagai ‘hot mom’, karena kerap membagikan potret dirinya dengan balutan pakaian yang seksi.

Tak heran bila para warganet kerap mengomentari potret yang ia unggah, seperti baru-baru ini, di mana mantan istri Erick Amaral terlihat cantik dalam balutan dress ketat berwarna hijau. Lantas seperti apa potret milik Aura kasih tersebut? Penasaran? Yuk simak artikel lengkapnya bareng IntipSeleb, check it out!

Pakai Dress Hijau Ketat

instagram/aurakasih
Foto : instagram/aurakasih

Wanita yang memiliki nama asli Sanny Aura Syahrani ini dikenal masyarakat sebagai penyanyi cantik bertubuh seksi yang sering kali mengundang kontroversi. Aura Kasih mulai dikenal publik setelah membawakan single “Mari Bercinta” pada tahun 2008.

Namun, perjalanan kariernya tidak langsung berjalan mulus karena video klip “Mari Bercinta” sempat dicekal oleh Lembaga Sensor Indonesia. Dalam video garapan sutradara Anton Ismail itu dengan gamblang menampilkan adegan pool dance dengan penari latar berpakaian minim sensual. Atas kasus ini, namanya makin populer.

Penampilan seksi yang melekat pada dirinya, banyak pria dikaitkan-kaitkan pada dirinya. Hingga akhirnya kabar pernikahannya muncuat ke publik dengan pria bule bernama Erick Amaral. Aura kasih dan Eryck Amaral menikah diam-diam pada Desmber 2018 dan membuat kaget banyak pihak, lantaran Aura tidak pernah memperlihatkan sosol Eryck ke publik.

Topik Terkait