img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Penyanyi, Rossa akan menghadirkan beberapa musisi dalam konser 25 tahun. Di antaranya ada Afgan dan Ariel NOAH yang nantinya akan turut mengisi dan berkolaborasi dengan Rossa nantinya. 

Selain Afgan dan Ariel NOAH akan ada Lyodra dan Boy William yang tampil dalam konser 25 tahun Rossa itu. Seperti apa perasaan Rossa akan berkolaborasi dengan dua orang musisi itu? Berikut artikelnya.

Pertama Kali Berkolaborasi

Instagram/@itsrossa910
Foto : Instagram/@itsrossa910

Rossa menyampaikan jika mengajak Ariel NOAH dalam konsernya ini merupakan kolaborasi pertama untuknya. Bahkan, ia juga mengaku sudah menentukan lagu yang akan dibawakan bersama dengan Ariel NOAH. 

"Workshop bareng yaa udah pasti, apalagi karena aku sama Ariel belum pernah jadi ini pengenalan baru. Aku mau adaptasi nuansa Ariel kalau bawain lagu Rossa itu gimana sih? Menurut aku musiknya udah berhasil, NOAH ke Rossa atau Rossa ke NOAH," ucap Rossa kepada awak media. 

Sementara untuk Afgan, Rossa menyampaikan dirinya sudah sering berkolaborasi. Sehingga keduanya justru bingung ingin merubah musik seperti apa lagi. 

Topik Terkait