img_title
Foto : Instagram/ayyarenita93

IntipSeleb – Kabar terbaru datang dari aktris Ayya Renita usai lakukan melukat dan mandi suci di Bali hingga dituding pindah agama. Pemeran sinetron Ikatan Cina tersebut, terlihat tengah mandi di salah satu air terjun di Bali bersama kekasih bulenya bikin geger.

Melihat aksi Ayya Renata itu menuai banyak komentar warganet dan menduga Ayya telah pindah agama. Kira-kira seperti apa tanggapan warganet soal Ayya Renita lakukan melukat? Yuk simak artikel berikut ini.

Lakukan Melukat, Agama Ayya Renita Diperdebatkan 

TikTok/idabaguskuntala
Foto : TikTok/idabaguskuntala
 

Pemilik nama lengkap Renita Dwi Cahya, atau yang lebih dikenal Ayya Renita kian menjadi buah bibir publik. Aktris 28 tahun tersebut mulai dikenal publik, usai membintangi sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Akhir-akhir ini beredar sejumlah video artis tengah melakukan ritual melukat. Tak ayal, Ayya Renata pun ikut melakukan ritual umat Hindu tersebut dengan kekasih bulenya.

Dalam postingan konten TikTok @idabaguskuntala, Ayya tampak serius dan tenang saat menyembah dan melakukan penghormatan di Beji Griya Waterfall Bali. Menggunakan kebaya khas Bali berwarna mustrad, Ayya terlihat lakukan ritual tersebut dengan sungguh-sungguh.

Topik Terkait