img_title
Foto : Instagram/andiiikapratama

IntipSeleb –Artis Andhika Pratama mendadak terseret kasus Chandrika Chika. Bahkan, suami Ussy Sulistiawaty sampai dituding jadi sugar daddy. Penyebabnya, ada ramalan yang menyebut ciri-ciri sosok yang kerap memberi nafkah pada Chandrika Chika.

Berawal dari ramalan Hard Gumay, kini nama Andhika Pratama langsung diterpa isu miring. Akibatnya postingan terakhir Andhkia Pratama dibanjiri komentar warganet yang curiga akan isu yang diberitakan. Untuk selengkapnya, yuk simak artikel dibawah ini!

Andika Pratama dituding Sugar Daddy

Instagram/@chndrika
Foto : Instagram/@chndrika

Hard Gumay mengungkapkan hasil penerawangannya soal sosok seleb TikTok Chandrika Chika yang belakangan ini diterpa isu tak sedap sebagai wanita bayaran.

“Katanya Chandrika Chika bisa di-booking atau open BO senilai Rp20 juta. Ini kan baru isu. Di sini tugas saya melihat dari penerawangan apakah ini benar,” ujarnya mengawali ramalannya dengan menggunakan kartu seperti dikutip dari Instagram @Nyinyir_update_official yang dilansir pada Rabu, 18 Mei 2022.

Namun, sebelum kartu yang dipegangnya dibuka, Hard Gumay sudah membacakan penglihatannya yang hasilnya cukup mengejutkan. Di mana tentang sosok artis cowok yang sudah beristri namun kerap membiayai Chika.

Topik Terkait