img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Nama Raffi Ahmad kini kembali diterpa isu orang ketiga dengan asisten keuangan rumah tangganya bersama Nagita Slavina, Mimi Bayuh.

Kabar perselingkuhan ini dari video beredar yang menyebutkan Raffi Ahmad meminjamkan pesawat pribadinya kepada keluarga Mimi Bayuh. Selain itu, postingan Amy Qanita, ibunda dari Raffi Ahmad menuai sorotan. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb!

Mimi Bayuh Kumpul dengan Keluarga Raffi yang Lengkap 

instagram/raffinagita1717
Foto : instagram/raffinagita1717

Sosok Mimi Bayuh belakangan tengah ramai diperbincangkan warganet di sosial media. Karyawan sekaligus asisten keuangan Raffi Ahmad ini dituding menjadi selingkuhan sang majikan.

Isu tersebut mencuat setelah beredarnya video kebersamaan Raffi menghabiskan waktu bersama Mimi Bayuh dan keluarga tanpa ditemani Nagita Slavina.

Lantaran video tersebut, netter menaruh curiga pada pria yang karib dijuluki Sultan Andara itu. Pasalnya, setelah video tersebut viral, mencuat banyak foto kedekatan mereka yang selama ini tak pernah disorot. Seperti postingan yang diunggah oleh Amy Qanita, ibunda dari Raffi Ahmad.

Topik Terkait