img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Elkasih Reborn yang berformasikan EL Septa (Vocal), EL Arif (Drum), EL Fajar (Bass), EL Picko (Guitar) & EL Ari (Syntesizer) akan menyuguhkan warna dan konsep musik yang berbeda dengan sebelum-sebelumnya. 

Lagu-lagu terbaru akan bertema cinta dengan menyuguhkan lirik bertema motivasi tentang kehidupan dan persahabatan. Seperti apa single ke-4 Elkasih Reborn yang berjudul Rasa? Berikut artikelnya. 

Lagu Baru

Ist
Foto : Ist

Hadir dengan lagu yang upbeat dan cukup enerjik, lagu Elkasih Reborn kali ini terasa berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Dari intro lagu ini, kita sudah diajak untuk mengoyangkan kepala dan badan untuk mengikuti tempo lagu ini hingga lirik demi lirik dinyanyikan sampai akhir lagu. Sebuah lagu yang cocok untuk didengarkan kala memulai hari.

“Lagu ini sangat mewakili perasaan kita sebagai makhluk sosial pada umumnya, yang mana di dalam pergaulan dan komunitas selalu banyak menghadirkan cerita dan rasa dalam kehidupan kita sehari-hari, seperti rasa bahagia, sedih, kecewa, lelah, ragu, bosan dan sebagainya,” ucap El Arif kepada awak media. 

"Tentu kita sebagai manusia pasti merasakan hal tersebut. Dengan adanya lagu Rasa inilah, arti rasa persahabatan bisa terwakili dengan selalu memberikan motivasi, rasa nyaman, rasa aman dan rasa percaya diri kepada sahabat-sahabat kita agar bisa bangkit menjadi orang yang kuat, berani dan sukses hingga mendatangkan rasa bahagia lahir batin," sambungnya. 

Topik Terkait