img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Elkasih Reborn yang berformasikan EL Septa (Vocal), EL Arif (Drum), EL Fajar (Bass), EL Picko (Guitar) & EL Ari (Syntesizer) akan menyuguhkan warna dan konsep musik yang berbeda dengan sebelum-sebelumnya. 

Lagu-lagu terbaru akan bertema cinta dengan menyuguhkan lirik bertema motivasi tentang kehidupan dan persahabatan. Seperti apa single ke-4 Elkasih Reborn yang berjudul Rasa? Berikut artikelnya. 

Lagu Baru

Ist
Foto : Ist

Hadir dengan lagu yang upbeat dan cukup enerjik, lagu Elkasih Reborn kali ini terasa berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Dari intro lagu ini, kita sudah diajak untuk mengoyangkan kepala dan badan untuk mengikuti tempo lagu ini hingga lirik demi lirik dinyanyikan sampai akhir lagu. Sebuah lagu yang cocok untuk didengarkan kala memulai hari.

“Lagu ini sangat mewakili perasaan kita sebagai makhluk sosial pada umumnya, yang mana di dalam pergaulan dan komunitas selalu banyak menghadirkan cerita dan rasa dalam kehidupan kita sehari-hari, seperti rasa bahagia, sedih, kecewa, lelah, ragu, bosan dan sebagainya,” ucap El Arif kepada awak media. 

"Tentu kita sebagai manusia pasti merasakan hal tersebut. Dengan adanya lagu Rasa inilah, arti rasa persahabatan bisa terwakili dengan selalu memberikan motivasi, rasa nyaman, rasa aman dan rasa percaya diri kepada sahabat-sahabat kita agar bisa bangkit menjadi orang yang kuat, berani dan sukses hingga mendatangkan rasa bahagia lahir batin," sambungnya. 

Sementara itu, El Fajar menyampaikan jika ada pesan yang ingin disampaikan melalui lagu Rasa. Salah satunya tentang saling memotivasi dan menghargai. 

“Pesan yang ingin kami tampilkan dilagu ini sebenarnya lebih pada arti tentang kebersamaan, persaudaraan, saling memotivasi dan saling menghargai satu sama lain agar tercipta kekuatan yang luar biasa. Karena dengan begitu hati kita jadi lebih sehat dan bisa berkarya dengan baik”, tambah El Fajar.

Lagu ini dirilis dibawah naungan label rekaman RK Music dan Richard Erlangga sebagai Executive Producer.

“ELKASIH REBORN dengan lagu terbarunya ini benar-benar terasa berbeda. Masing-masing personil mencoba mengembangkan potensi bermusiknya. Hadir dengan nuansa baru dan makin terasa indah dengan klip yang apik dan cerah”, ujar Ricard Erlangga.

El Sapta sebagai vokalis, mengatakan bahwa band yang sudah berdiri sejak tahun 2008 ini akan selalu berusaha mengembangkan diri dengan selalu berkarya mengikuti trend musik sesuai perkembangan jaman agar penikmat musik ELKASIH REBORN baik yang lama maupun yang baru, selalu bisa menikmati karya-karya mereka.

“Harapan gue smoga single Rasa ini bisa lebih diterima masyarakat, yang melahirkan konsep ELKASIH REBORN berbeda dari single yang sebelum-sebelumnya. Rencana kedepan, semoga kami segera bisa garap album lagi, lebih banyak lagi karya terbaik yang bisa kami buat untuk penggemar," tutur El Picko.

Lirik Lagu Rasa

Ist
Foto : Ist

Hidup hanyalah sebuah cerita
Kadang menangis dan kadang tertawa
Jangan ada lagi rasa penyesalan dalam fikiran

Setiap kali rintangan menghadang
Yang kan terjadi pasti kan terjadi
Jangan pernah ragu menentukan langkah arah tujuan

Segala yang ada di dunia
Takkan hilang dalam perasaan
Jangan lelah melawan tantangan
Kemenangan pasti akan datang

Setiap saat kita kan bersama
Dengan semua cerita yang ada
Tetaplah di sini disamping ku kawan
Nikmati rasa

Saatnya kita bergandeng tangan
bersama menatap masa depan
Tuk meraih semua impian
Kebahagiaan pasti kan datang

Segala yang ada di dunia
Takkan hilang dalam perasaan
Jangan lelah melawan tantangan
Kemenangan pasti akan dating

Saatnya kita bergandeng tangan
bersama menatap masa depan
Tuk meraih semua impian
Kebahagiaan pasti kan datang

Berita Terkait
Topik Terkait