img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Unggahan Dinar Candy sudah tidak aneh jika menjadi sorotan warganet. DJ cantik yang satu ini memang terbiasa memamerkan foto yang membuat pengguna media sosial salfok. Begitupun dengan unggahan terbarunya kini yang lagi-lagi menyita perhatian. 

Bagaimana tidak, Dinar memamerkan lekuk tubuh bagian dadanya. Foto tersebut menampilkan sosok selebgram Ayu Wisya di samping sang DJ seksi. Lantas seperti apa momen kebersamaan Dinar dan Ayu Wisya? Yu simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Temen Baru Ayu Wisya

Instagram/@dinar_candy
Foto : Instagram/@dinar_candy

Dinar Candy sebagai publik figur tentu tidak aneh jika memiliki circle sesamanya. Begitu dengan unggahan yang baru saja dipamerkan, di mana DJ cantik itu mengaku punya teman baru yakni Ayu Wisya.

Sosok Ayu Wisya dikenal sebagai selebgram nyablak yang gemar makan nasi padang. Wanita dari Sumatera Barat tersebut akhir-akhir ini semakin jadi perbincangan akibat kedekatannya dengan Kakek Gala yakni Doddy Sudrajat.

Dinar Candy seakan tak mau kalah untuk dekat dengan sosok yang sedang banyak jadi perbincangan, termasuk Ayu Wisya. Lewat unggahan terbarunya, Dinar memamerkan Ayu sebagai 'Teman Baru'.

"Teman baru @ayuwisya, calon pak dody nih," tulis Dinar lewat caption unggahannya dilansir IntipSeleb dari Instagram @dinar_candy.

"Main lagi yaa kita ntarrrr," balas Ayu.

Akun bercentang biru ternyata ada pula yang turut meramaikan kolom komentar yakni Mimi Peri. Lewat akunnya dirinya ikut berkomentar mengenai kehebohan Ayu Wisya yang digadang-gadang siap menjadi pendamping Doddy Sudrajat.

"Nene Gala," kentar singkat Mimi Peri.

Bikin Salfok Warganet

Instagram/@ayuwisya
Foto : Instagram/@ayuwisya

Sebagai wanita yang dikenal bertubuh seksi, Dinar kerap memamerkan lekuk tubuhnya. Dirinya tak sungkan mengunggah foto dengan baju ketat maupun terbuka.

Termasuk unggahannya kali ini saat memamerkan momen bersama Ayu. Dinar terlihat bergaya bak model dengan membusungkan dadanya. Sontak saja gaya tersebut berhasil membuat warganet jadi salah fokus alias salfok.

Tak heran kolom komentar unggahan Dinar kerap dipenuhinya ungkapan salfok dari apra warganet terutama kaum adam. Tak sedikit pula dari mereka yang berharap menjadi Ayu Wisya karena bisa berfoto dekat dengan sang DJ seksi ini. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait