img_title
Foto : Instagram/ @putrasiregarr17

IntipSeleb –Putra Siregar bersama Rico Valentino sebelumnya terkena kasus yang membuat heboh publik. Keduanya diduga mengeroyok Nur Alamsyah di salah satu kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022. Kini, Putra Siregar dan Rico Valentino telah ditetapkan sebagai tersangka dan di tahan di Polres Metro Jakarta Selatan. 

Kejadian tersebut membuat Septia Yetri Opani sangat terpukul. Mau tahu kelanjutan ceritanya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Septia Yetri Opani Mengaku Sulit Untuk Tidur

Tiya sukma
Foto : Tiya sukma

Pengusaha Putra Siregar kini menjalani hari-harinya di balik jerusi besi setelah terjerat kasus dugaan pengeroyokan. Akibat penahan Putra Siregar, Septia Yetri Opani mengakui bahwa dirinya sulit untuk tidur sejak suaminya ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Aku tuh engga bisa tidur, jadi aku tidur itu kalau udah ada matahari karena aku setiap hari tidur bareng suami aku," Ujar Septia Yetri Opani di kawasan Condet, jakarta Timur, Selasa, 17 Mei 2022.

Kemudian, Septia Yetri Opani menjelaskan kebiasaan yang ia lakukan bersama Putra Siregar sebelum ditahan atas dugaan pengeroyokan. Semenjak ketiadaan Putra Siregar, Septia Yetri Opani kini memilih tidur bersama anak-anaknya. 

Berita Terkait
Topik Terkait