img_title
Foto : Instagram/@arafahrianti

IntipSeleb – Komika terkenal, Arafah Rianti tidak ketinggalan ikut meramaikan tren Gucci Challenge. Dikenal sebagai sosok konyol dan lucu, dirinya mengikuti tren viral dengan tingkah khasnya yang kerap mengundang tertawaan warganet.

Berbeda dari kebanyakan yang ikut Gucci Challenge, Arafah memilih untuk menggunakan outfit Gucci, hanya saja original Tanah Abang. Lantas seperti apa keseruan Arafah ikut tren Gucci Challenge.

Gucci Tanah Abang

Instagram/@arafahrianti
Foto : Instagram/@arafahrianti

Arafah Arianti merupakan seorang komika wanita yang berhasil menjadi juara 2 dari salah satu ajang komedi terkenal di Indonesia. Memiliki gaya berkomedi yang absurd membuat Arafah banyak disukai.

Sadar akan kelucuannya yang memiliki banyak peminat, wanita kelahiran 1997 itu memanfaatkanya untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Arafah kerap membuat konten-konten lucu yang berhasil membuat warganet heboh.

Begitupun dengan tren yang akhir-akhir ini sedang viral yakni Gucci Challenge, seakan tak mau ketinggalan Arafah pun ikut meramaikan. Bukan Arafah namanya jika membuat komedi yang unik. Begitupun dengan konten Gucci Challenge-nya yang baru saja diunggah.

Topik Terkait