img_title
Foto : Instagram/@kinosnoski

IntipSeleb – Nycta Gina dan Rizky Kinos merupakan contoh pasangan selebriti yang kerap membagikan momen bersamanya di media sosial. Hanya saja, keduanya memang lebih sering mengunggah momen lucu ketimbang romantis.

Meski jarang, nyatanya baru-baru ini sang suami mengunggah foto berdua dilengkapi caption romantis. Merasa tak biasa, Nycta Gina merasa ada yang aneh. Lantas seperti apa keseruan Nycta Gina dan Kinos sebagai pasangan suami istri? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Ada Maunya

Instagram/@kinosnoski
Foto : Instagram/@kinosnoski

Sebagai sang suami, Kinos memang dikenal bukan sosok yang romantis kepada Nycta Gina. Kendati begitu, keduanya terlihat tetap harmonis.

Pasangan selebriti yang dikenal kocak, mengikat janji pernikahan 2015 silam. Nycta dan Kinos kini telah dikaruniai 2 orang anak,  Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

Tidak hanya momen lucu berdua, pasangan tersebut juga kerap mengajak sang anak untuk mengajak membuat konten lucu di Instagram. Nycta dan Kinos memang termasuk selebriti yang sering berselancar di media sosial dan membuat konten.

Topik Terkait