img_title
Foto : Instagram/celine_evangelista

IntipSeleb – Celine Evangelista santer disorot publik lantaran kemesraannya dengan komedian, Marshel Widianto. Banyak publik yang mengatakan bahwa asmara yang mereka umbar-umbar hanyalah settingan belaka.

Baru-baru ini, Celine Evangelista membantah bahwa dirinya cinta kepada Marshel Widianto. Bagaimana kisah selengkapnya? Simak di bawah ini.

Hijrah Cinta dari Stefan William ke Marshel Widianto

YouTube/Ts Media
Foto : YouTube/Ts Media

Tak sedikit publik yang juga menyoroti perbedaan yang menonjol antara Stefan William, mantan kekasih Celine Evangelista, dengan Marshel Widianto. Tak jarang, publik membandingkan kedua pria tersebut dari sisi parasnya.

Namun, menurut Celine Evangelista, jika dibandingkan dengan Stefan William, Marshel Widianto lebih tampan. Bahkan, lanjut Celine, Marshel jauh berada di atas Stefan.

“Emang jomplang. Marshel jauh di atas. Kalo Stefan mah kan masa lalu gitu ya,” ungkap Celine Evangelista dilansir IntipSeleb di YouTube Istri-istri Bahagia pada Rabu, 18 Mei 2022.

“Secara fisik iya emang Marshel jauh lebih cakep sih banyak yang bilang,” lanjut Celine.

Celine Evangelista Tampik Hubungannya Settingan

YouTube/Celine Evangelista
Foto : YouTube/Celine Evangelista

Celine Evangelista secara tegas membantah bahwa kedekatannya dengan Marshel Widianto hanya sekedar settingan atau gimik semata. Hal ini dapat dibuktikan dengan tidak adanya keuntungan apa pun yang didapatkan Celine dari hubungan mereka secara material.

“Kalo settingan dan gimik kan lu harus ada yang menguntungkan gitu ya. Kaya contohnya, lu harus punya konten bareng, lu harus program bareng, lu harus punya brand ambassador yang bareng gitu kan,” kata Celine.

“Jadi, kan kalo untuk settingan tuh apa yang mau disetting deh. Aku enggak ngerti,” tutur Celine lebih lanjut.

Celine Evangelista Tak Cinta Pada Marshel Widianto

Instagram/ @marshel_widianto
Foto : Instagram/ @marshel_widianto

Saat ditanya oleh pembawa acara yakni Ratu Rizky Nabila tentang cintanya kepada kepada Marshel Widianto, Celine Evangelista memberikan jawaban yang mencengangkan. Ia pun secara terang-terangan bahwa perasaan yang Celine rasakan bukan dinamakan dengan cinta.

“Cinta mungkin itu enggak semudah itu ya. Cinta itu susah dibangun susah juga untuk dihilangkan dari hati kita,” jelas Celine.

“Jadi kalo misalnya ngomongin cinta, cinta itu sulit dibangun apalagi sama kita kita yang sering gagal,” lanjut Celine.

Untuk mencapai kata cinta, Celine Evangelista menjelaskan bahwa hal itu butuh waktu. Perasaannya sekarang kepada Marshel Widianto hanya sebatas sayang saja.

“Pastikan kita perlu waktu, take time. Jadi untuk sekarang ya kita saling menyayangi,” pungkas Celine. (way)

Berita Terkait
Topik Terkait