img_title
Foto : Instagram/@dea_ananda

IntipSeleb – Sekian lama menunggu, akhirnya kini Dea Ananda tengah mengandung buah hatinya yang pertama bersama Ariel Nidji. Namun, di kehamilannya ini dirinya mengalami pengentalan darah yang mewajibkan wanita cantik tersebut sering disuntik.

Banyaknya rintangan semenjak hamil mampu dilalui dengan baik. Terbukti lewat unggahan Instagram, Dea tidak sungkan membagikan pengalaman buruknya ketika hamil. Lantas seperti apa lika-liku kehamilan pertama Dea Ananda? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Alami Pengentalan Darah

Instagram/@dea_ananda
Foto : Instagram/@dea_ananda

Penantian Dea Ananda dengan suami untuk kehadiran buah hati bukanlah waktu yang sebentar. Keduanya menunggu 12 tahun hingga akhirnya Dea dinyatakan positif hamil. Tentu kabar tersebut menjadi kegembiraan yang ditunggu-tunggu.

Kendati begitu, perjuangan menjadi seorang ibu tak hanya sampai di situ. Dea harus mengalami pengentalan darah selama hamil. Istri Ariel Nidji itu membeberkan dirinya perlu disuntik setiap malam ketik trimester pertama.

"Pengentalan darah selama hamil ? yup thats me!," tulis Dea lewat caption unggahannya dilansir IntipSeleb dari Instagram @dea_ananda

"buat kamu yang senasib kaya badea ,tetap semangat! konon katanya sih 2 bulan setelah lahiran akan sembuh sendiri," lanjut Dea.

Dea juga membeberkan keluhan yang dirinya rasakan saat mengandung. Termasuk kerap menggunakan koyo guna pereda nyeri.

"Semangat ya mba Dea, sebentar lagi si dedek akan lahir dan terbayar sudah perjuangannya," komentar salah seorang warganet.

Umumkan Jenis Kelamin

Instagram/@dea_ananda
Foto : Instagram/@dea_ananda

Kini Dea diketahui sudah memasuki usia kandungan 8 bulan. Tak lama lagi dirinya dan sang suami akan bertemu malaikat kecil mereka. Kesakitan wanita cantik tersebut akan segera tergantikan oleh kegemasan bayi kecil yang melengkapi keluarga.

Dea dan suami telah mengumumkan jenis kelamin sang anak. Lewat video pendek yang diunggah di Instagram keduanya menyambut bahagia anak mereka berjenis kelamin perempuan yang akan segera hadir. Keduanya belum membeberkan lengkap nama anak mereka, hanya memberikan julukan baby 'S'.

"Kami bahagia menyambut kelahiran mu menjadi bagian dari keluarga ini. Love you & can't wait to see you!" tulis Dea lewat caption unggahannya yang lain. (way)

Berita Terkait
Topik Terkait