img_title
Foto : Instagram/arieltatum

IntipSeleb – Lagi lagi Ariel Tatum jadi perbincangan warganet terkait video cuplikan yang memperlihatkan adegan ranjangnya bersama Nicholas Saputra. Sebelumnya Ariel Tatum dan Nicholas Saputra menjadi bintang utama dalam film terbarunya yaitu Sayap-Sayap Patah.

Video adegan di ranjang Ariel Tatum dengan Nicholas Saputra sempat buat heboh warganet. Cuplikan tersebut diketahui berasal dari trailer film baru mereka. Dalam video singkat tersebut, Ariel Tatum yang sedang hamil berbincang dengan Nicholas Saputra, suaminya dalam film. Mau tahu lebih lanjut? Yuk simak artikel di bawah ini!

Video Ranjang Ariel Tatum Hanya Adegan Film

instagram/arieltatum
Foto : instagram/arieltatum

Lebih lanjut, film ini menceritakan tentang lika-liku pasangan muda yang harus mengalami tragedi. Rumah tangga Nani yang diperankan Ariel Tatum dengan Adji yang diperankan Nicholas Saputra. 

Dalam film tersebut, tokoh Adji berprofesi sebagai anggota Densus 88 yang berhadapan dengan komplotan teroris. Ariel Tatum yang akan melahirkan anak pertamanya harus berjuang sendirian lantaran Nicholas Saputra terjebak dalam baku tembak dengan komplotan teroris. 

Tak hanya aksi menegangkan, film ini juga akan menyuguhkan momen-momen romantis dari pasangan muda tersebut. Selain mengangkat tema heroik, film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum ini juga memiliki pendekatan drama-romantis.

Topik Terkait