img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beredar kabar soal Doddy Sudrajat yang ternyata menggunakan uang asuransi jelaskan untuk membeli mobil dan barang-barang branded lainnya. Usai bercerai dari Doddy, Puput mengaku jika dirinya sudah waras.

Membongkar aib mantan suami, Puput Pujiarti berharap agar Doddy Sudrajat bertaubat. Kira-kira seperti apa cerita selengkapnya, you scroll artikel berikut ini.

Puput Sebut Uang Asuransi Gala Dipakai Doddy Sudrajat Beli Mobil 

TikTok/infotainment.sctv
Foto : TikTok/infotainment.sctv
 

Heboh beredar kabar soal Puput pujiarti yang kembali membongkar aib sang mantan suami Doddy Sudrajat, terkait uang asuransi almarhum Vanessa Angel untuk Gala Sky. Usai bercerai dari Doddy, Puput berharap agar Doddy segera berubah. 

Kembali kisruh soal konflik uang asuransi milik Vanessa Angel yang ditanyakan langsung oleh H. Faisal sebesar Rp530 juta, kini Puput secara blak-blakan membongkar ke mana uang tersebut digunakan oleh Doddy.

Puput Pujiarti mengaku jika uang senilai Rp530 juta tersebut, dipakai oleh Doddy Sudrajat untuk membeli mobil dan barang-barang branded. Puput juga membongkar jika Doddy Sudrajat sendiri yang mengaku jika pembelian mobil tersebut dari uang asuransi milik Vanessa Angel.

Topik Terkait