img_title
Foto : Instagram/ @gisel_la

IntipSeleb – Banyak artis membuat kamar anaknya dengan desain unik hingga mewah demi membuat buah hatinya nyaman saat beristirahat. Salah satunya artis cantik Gisella Anastasia alias Gisel yang belum lama ini merenovasi kamar putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Lebih lanjut Gisel membagikan potret kamar terbaru Gempita dengan tema BT21. Gisel terinspirasi dari BT21, karakter yang diciptakan boyband Korea BTS, grup idol kesukaan Gempi. Penasaran potret perubahan kamar terbaru gempita? Yuk simak artike di bawah ini!

Instagram/gisel_la
Foto : Instagram/gisel_la

Gisel mengganti kamar Gempi dengan tema BT21, BT21 merupakan nama dari 8 karakter yang diciptakan oleh boy grup BTS. Di kamar tersebut, terlihat pula berbagai barang dan buku koleksinya yang tersusun di rak.

Instagram/gisel_la
Foto : Instagram/gisel_la

BT21 di kamar Gempiiiii???? Seneng banget lah nonik kecil ini begitu tau walpaper lamanya yang cute tp udh rusak2 itu akhirnya diganti.. digantinya jg spesial sekali karna ada karakter favorit dia yang selalu menemani di atas meja belajar Gem,” tulis Gisel di akun Instagram milik pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat Gempi sedang tersenyum, yang mengartikan kalau dirinya menyukai kamar barunya.

Instagram/gisel_la
Foto : Instagram/gisel_la
Topik Terkait