img_title
Foto : Instagram/@ralineshah

IntipSeleb – Artis cantik Raline Shah sering kali membuat publik kaget dengan momen kedekatannya dengan para artis luar negeri.

Sering dipuji cantik, namun siapa sangka bahwa saat kecil, Raline sempat dibully karena kelihatan kucel. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak artikelnya berikut ini.

Dibully karena kucel

Instagram/@rahmat_shah23
Foto : Instagram/@rahmat_shah23

Raline Shah menceritkan kisah masa kecilnya saat pernah mengalami perundungan sebab memiliki penampilan yang kucel.

"Dibully itu mungkin lebih ke kayak, waktu aku kecil itu aku lumayan kucel, terus cewek-cewek kan. Soalnya dulu aku item, aku suka main bola, aku suka berenang. Cewek-cewek biasanya kan girly gitu ya,” kata Raline Shah dikutip dari YouTube TonightShowNet, Kamis, 19 Mei 2022.

Raline bahkan menyebut dirinya sempat ikut main bola tim nasional Malaysia, hal ini lantas membuat ayahnya heran.

"Dulu Ayah saya tuh kayak sempet, 'gimana sih kamu malah main sepak bola' padahal sebenarnya buat cabut sekolah doang, karena kalau sepak bola bisa turnamen disini, situ, jadi males," ungkap Raline Shah.

Meski dulu tomboy, Raline lama kelamaan mengubah penampilannya agar lebih fenimin. Sebab menurutnya perempuan yang mudah dapat laki-laki adalah yang feminim.

"Kayaknya kok cewek-cewek yang lebih feminim kok lebih gampang dapet cowok, oh mungkin ini survival insting aja ya,” ucap Raline.

Sering bertemu artis luar negeri

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Sering bertemu dengan artis luar negeri, Raline menyebut bahwa hal tersebut adalah sebuah keberuntungan bagi dirinya.

"I think it's luck, keberuntungan juga. Aku suka dateng ke acara di luar negeri dan manajer aku juga ada di Amerika, dia selalu ngundang aku ke premiere dan ternyata yang membuat aku dekat ke mereka itu karena ternyata mereka suka dengan Indonesia,” kata Raline Shah.

"Lady Gaga, dia sempet main film sama Bradley Cooper, kan aku datang ke premiernya, terus dia kayak 'Oh my god, Indonesia kan populasinya besar sekali, bisa gak promosiin film kita disana' dalam hati gue, 'ya gak usah promosi orang pasti nonton'. Tapi gue ya 'ok' terus kita foto lah, gue upload orang ganteng, mau Bradley Cooper lah, Brad Pitt," pungkas Raline Shah. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait