img_title
Foto : Instagram/ @bilsky16

IntipSeleb – Billy Syahputra tersipu malu saat ditanya kebenaran mengenai jumlah mantan kekasihnya sebanyak 30 wanita. Meski begitu, adik dari mendiang Olga Syahputra tersebut justru menyinggung caranya mengajak wanita untuk berpacaran.

Membahas masih bisa berteman dengan mantan, Billy Syahputra tak sungkan umbar kedekatannya Syahnaz Sadiqah. Bagaimana tanggapannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Cara Billy Syahputra Ajak Wanita Pacaran

Instagram/ @bilsky16
Foto : Instagram/ @bilsky16

Billy Syahputra mengaku tidak tahu menahu jumlah mantan kekasihnya. Saat ditanya apakah jumlah mantannya sebanyak 30 wanita, Billy justru mengaku tidak pernah menyinggung kata pacaran saat hendak menjalin hubungan spesial.

“Katanya punya mantan 30?” tanya Dewi Perssik di salah satu acara televisi swasta, Kamis, 19 Mei 2022.

“Enggak tahu (ada berapa mantannya). (Cara ajak pacaran) tepatnya ke jalanin aja. Karena kita udah perasaan masing-masing juga,” jawab Billy Syahputra dengan tenang.

Presenter pun penasaran apakah Billy Syahputra merasa nyaman dengan mantan kekasih tertentu. Tak disangka, Billy justru mengaku semua mantannya masih menjalin hubungan yang baik dengannya layaknya seorang teman.

“Dari semua mantan lu, yang paling enak diajak ngobrol siapa?” tanya presenter lainnya.

“Diajak apa nih? Ya diajak makan bareng. Semuanya (nyaman diajak kembali berteman). Untuk saling berkabar setiap saat, intens gitu enggak sih,” papar Billy Syahputra.

Kedekatan dengan Syahnaz Sadiqah Diungkit

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Hingga akhirnya, Billy Syahputra mendapatkan pertanyaan soal hubungannya dengan Syahnaz Sadiqah setelah putus. Diketahui, adik perempuan Raffi Ahmad itu telah menikah dengan Jeje Govinda.

Billy Syahputra mengaku sempat bertemu dengan Syahnaz Sadiqah saat bulan Ramadhan tahun 2022. Keduanya terlibat proyek sinetron bersama. Saat syuting, Billy dan Syahnaz bahkan saling bercanda soal masa pacaran mereka.

“Ketemu sama Syahnaz terakhir waktu pas ada proyek sinetron, waktu bulan puasa kemarin. Setelah putus sama Syahnaz, ya kayak adik kakak lah. Gua tuh sama Syahnaz udah klop banget, udah kayak adik kakak,” cerita Billy.

“Kadang juga cerita sama teman-teman di lokasi syuting. Saling bercanda sama Syahnaz, ‘Dulu tuh lu bucin, lu bucin. Dateng ke rumah gua, gua dateng ke rumah lu’. Kita bercanda kaya gitu-gitu aja. Jadi gua sama Syahnaz yang ngehidupin suasana,” ucap Billy Syahputra. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait