img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Wandah Hamidah dilaporkan oleh Daniel Patrick Schuldt atas tuduhan pengrusakan dan penghinaan, di mana artis sekaligus politisi itu menerobos rumah mantan suaminya itu.

Wandah Hamidah pun memberikan klarifikasinya di Instagram dengan menjelaskan kronologinya. Namun rupanya, sang mantan suami, Daniel Schuldt tersebut memposting sebuah kata-kata tentang berbohong. Seperti apa? Yuk simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb!

Unggah Kata-Kata Kutipan Kitab Suci Soal Berbohong

instagram/danielschudltz
Foto : instagram/danielschudltz

Wanda Hamidah kini namanya menjadi sorotan usai dirinya disebut menerobos perkarangan rumah Daniel Patrick Schuldt, mantan suaminya yang merupakan ayah dari Malakai Ali Schuldt. Hal tersebut Wanda Hamidah jelaskan di halaman pribadi Instagramnya dengan membeberkan kronologi.

Di mana Wanda menjelaskan jika sang anak tak dikembalikan kepadanya, sehingga ia ingin menjemput putranya tersebut. Namun sayangnya, Wanda mendapatkan kesulitan untuk menjemput putra bungsunya.

Lelah dan kangen ingin bertemu anak saya. Saya menerobos masuk dan tidak dibukakan pintu. Benar saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustrasi saya, kerinduan saya, kemarahan saya, dan saya tidak bisa bertemu anak saya. Anak saya tidak dikembalikan kepada saya sebagai ibu yang punya hak perwalian,” Tutur Wanda dalam postingannya, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 19 Mei 2022.

Topik Terkait