img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

IntipSeleb – Mantan asisten pribadi Hotman Paris yakni Iqlima Kim, belakangan ini tengah dikabarkan mengalami sakit non medis.

Dirinya sempat mengalami muntah darah hingga hal di luar nalar lainnya. Akan tetapi, baru-baru ini Iqlima Kim diketahui melakukan live streaming party di Instagramnya. Tak sampai di situ saja, saat live kabarnya Iqlima sambil merokok. Lantas benarkah Iqlima Kim telah sembuh dari sakitnya? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Sudah bisa live streaming

VIVA/viva.co.id
Foto : VIVA/viva.co.id

Belakangan ini, kabar kurang mengenakan datang dari mantan asisten Hotman Paris yakni Iqlima Kim. Melalui Instagramnya, ia sering kali memperbarui informasi terkait kondisi terkininya.

Iqlima Kim sempat mengaku sakit non medis hingga membuat tubuhnya dingin seperti mayat bahkan muntah darah yang terlihat tidak wajar.

Kendati dikabarkan tengah sakit non medis, baru-baru ini Iqlima Kim terpantau sedang melakukan live streaming party di Instagramnya. Kala itu bersama beberapa kawannya, terlihat sedang berkomunikasi dengan para netizen di Kemang, Jakarta Selatan, pada hari Rabu malam, 18 Mei 2022.

Topik Terkait