img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Suami Pengganti merupakan sinetron unggulan ANTV yang dibintangi oleh Rifky Balweel, Ben Joshua, hingga Laura Theux. Sinetron ini berkisah tentang Ariana yang mendapatkan suami pengganti usai mengalami hal tidak menyenangkan.

Nantinya, Suami Pengganti akan merilis episode ke-79 pada malam ini, Kamis, 19 Mei 2022. Bagaimana bocoran sinopsisnya? Yuk scroll terus!

Riri Selingkuh dengan Choky?

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Anjani mendatangi rumah sakit di mana Kusuma di rawat. Saat itu Devi ada di dalam kamar mandi sehingga Devi tidak melihat kedatangan Anjani. Kusuma saat itu sadar dan melihat Anjani. Anjani menanyakan di mana keberadaan anaknya. Kusuma berusaha memberi tahu Anjani dan mengucapkan nama Ridwan.

Riri dan keluarga Wijaya foto bersama. Dari pinggir jalan rumah Wijaya, terlihat seseorang yang memfoto keluarga Wijaya. Ternyata itu adalah orang suruhan Anjani.

Galvin mendapatkan laporan jika selama ini uang yang keluar diterima atas nama Choky. Galvin mendatangi Choky dan konfrontasi Choky hingga mereka berkelahi, membuat Galvin tersrempet mobil.

Topik Terkait