img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Anak almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Ardiansyah, Gala Sky, dikabarkan akan memiliki rekening sendiri yang berasal dari uang asuransi ibundanya. Hal ini disampaikan oleh pihak Doddy Sudrajat. 

Mengenai hal tersebut, Haji Faisal mulai buka suara. Bagaimana tanggapan bapak dari mendiang Bibi Ardiansyah tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Asuransi Vanessa Angel untuk Rekening Tabungan Gala Sky

vanessaangelofficial/instagram
Foto : vanessaangelofficial/instagram

Sebelumnya, pihak Doddy Sudrajat mengatakan niatan baiknya untuk membuat sebuah rekening khusus untuk putra almarhumah Vanessa Angel. Sebagaimana diketahui, uang hasil dari asuransi tersebut terbilang fantastis yakni sekitar 530 juta rupiah. 

Namun, uang almarhumah ibundanya tersebut tak bisa langsung dinikmati sekarang oleh Gala Sky. Pasalnya, uang itu baru bisa dimanfaatkan oleh Gala ketika ia sudah mencapai umur dewasa. 

Berdasarkan informasi dari pihak Doddy Sudrajat, uang tersebut sekarang tidak berada di tangan mereka. Sekarang, uang tersebut sekarang sudah berada di tangan Profesor Bambang. Pihak Doddy pun menampik pihaknya menggunakan uang tersebut. 

Berita Terkait
Topik Terkait