img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Bertemu dengan Ghozali yang viral karena wajahnya laku hingga milyaran di NFT, Al Ghazali mengunggah potret bareng keduanya. Dari potret tersebut banyak warganet meninggalkan komentarnya.

Lantas kira-kira seperti apakah potret bareng Al Ghazali dan Ghozali yang memiliki nama mirip tersebut? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bareng IntipSeleb!

Foto Bareng, Muka Al Ghazali dan Ghozali Disebut Mirip dan Mahal

Instagram/alghazali7
Foto : Instagram/alghazali7

Al Ghazali merupakan putra sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang memiliki wajah tampan dan diganderungi oleh penggemar wanita. Al Ghazali sendiri sejak lulus SMA fokus pada karirnya di dunia hiburan, tak jauh dari kedua orang tuanya.

Tak hanya itu, kekasih Alyssa Daguise ini kerap membagikan postingannya ke halaman pribadi Instagramnya. Baru-baru ini, Al Ghazali mengunggah potret yang mengejutkan. Di mana Al Ghazali mengunggah potret bersama Ghozali Everyday, lelaki viral karena wajahnya dijual seharga milyaran. 

Dalam potret tersebut, Al Ghazali dan Ghozali kompak menggunakan kaos polos berwarna, di mana Al berwarna putih dan Ghozali berwarna abu-abu.

Topik Terkait