img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Merasa dibohongi dan dikhianati oleh sahabatnya sendiri, wafda saifan yang berperan sebagai Nabil dalam sinetron Kekasih Halal memutuskan untuk mengundurkan diri. Bekerja sebagai kurir di salah satu perusahaan jasa, wafda memilih mencari pekerjaan baru.

Pekerjaan terbaru Wafda tak jauh dari bidang ekspedisi yang ingin bekerjasama dengan perusahaan Rayya. Kira-kira seperti apa ceritanya? Penjelasannya berikut ini.

Wafda Saifan Cari Kerjaan Baru

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures
 

Dampak dari perseteruan Wafda Saifan dan rekan bisnisnya serta sudah tidak mampu menjalankan sandiwara dengan mantan kekasihnya, Amanda (Julia Van Houten), Wafda memutuskan untuk berhenti dari Kayang Express.

Di episode ke 11 yang tayang sore ini di ANTV pukul 15.30 WIB, Wafda yang berperan sebagai Nabil melamar kerja ke ekspedisi Gesit Express dan tanpa disangka langsung diterima bekerja.Tidak hanya itu, Nabil juga menawarkan pada Gesit Express untuk menjadi mitra pengiriman Rayshop. 

Di sisi lain, Maryati yang merupakan kakak dari almarhum istri Babe datang dan langsung mengusir Babe. Rayya (Adinda Thomas) tidak ingin Babe pergi, namun Maryati tetap menyuruh Babe angkat kaki.

Topik Terkait