img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Gala Sky diminta untuk melakukan tes DNA. Menanggapi hal tersebut, kakek Gala yakni Haji Faisal memilih untuk tak ambil pusing. 

Ia mengatakan bahwa ia akan melakukan hal yang lebih bermanfaat untuk kelangsungan hidup anak mendiang Vanessa Angel tersebut. Lantas Bagaimana tanggapan Haji Faisal selengkapnya? Simak di bawah ini. 

Tak Ambil Pusing Soal Tes DNA

Instagram/opah_faisal
Foto : Instagram/opah_faisal

Haji Faisal mengatakan bahwa dirinya tak ingin ambil pusing soal tes DNA yang diisukan kepadanya tersebut. Ia tak mau menanggapi lebih lanjut dan hanya akan memantau perkembangan itu saja. 

"Enggak perlu saya tanggapin lah itu. Kita lihat saja," jelas Haji Faisal kepada awak media di toko tekstil miliknya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis, 19 Mei 2022.

Haji Faisal Hanya Fokus Kepada Gala Sky

youtube/cumicumi
Foto : youtube/cumicumi

Haji Faisal mengatakan bahwa persoalan tes DNA diserahkan kepada pihak yang mengajukan saja. Ia tak akan ikut campur. Ke depannya, ia hanya akan fokus mengasuh dan mendidik Gala Sky agar menjadi anak yang baik. Baginya, mengurus Gala merupakan hal yang lebih penting. 

"Apa yang mau mereka lakukan itu urusan mereka. Kita hanya fokus ke apa yang menjadi tanggung jawab dan kewajiban pada kita," tutur Haji Faisal. 

Izin Tes DNA Kepada Haji Faisal? 

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Saat dimintai keterangan mengenai obrolan soal tes DNA kepadanya, Haji Faisal tak mau menanggapinya. Ia, lagi-lagi, menyerahkan hal tersebut kepada pihak yang menginginkan hal tersebut. 

"Terserah dia ngapain kan kita enggak ada urusan," ujar Haji Faisal. 

Mengenai tes DNA, Haji Faisal pun hanya akan mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh pihak berwenang. Maka dari itu, ia masih menunggu kelanjutan perkaranya. 

"Ya makanya enggak perlu ditanggapi. Kita lihat aja gimana ke depan. Sesuai gimana aturan main aja," jawab Haji Faisal dengan entengnya. 

Menurut Haji Faisal, jika persoalan yang dianggapnya tak penting tetap ditanggapi, hal itu hanya akan membuang waktu saja. Bagaimana pun omongan orang lain, yang merasakan tetap dirinya dengan cucu tercintanya, Gala Sky. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait