img_title
Foto : Instagram/dimasanggara

IntipSeleb – Dimas Anggara mendapat peran sebagai Timbul dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal. Ia memainkan tokoh salah satu legenda komedi Indonesia.

Film karya Fajar Nugros ini diadaptasi dari kisah grup lawak legendaris terbesar dalam sejarah pertunjukan di Indonesia. Film Srimulat: Hil Yang Mustahal diakui suami Nadine Chandrawinata tersebut memiliki tantangan dari film tersebut. Mau tahu kelanjutannya seperti apa? Yuk simak artikel di bawah ini!

Tantangan bagi Dimas Anggara.

Tiya Sukma
Foto : Tiya Sukma

Film Srimulat: Hil Yang Mustahal sendiri dibintangi beberapa aktor ternama Indonesia, sebut saja Dimas Anggara, Ibu Jamil, Morgan Oey dan juga Bio One. Film ini menjadi tantangan baru bagi Dimas Anggara.

"Tantangan berat bgt pasti. Pertama nama besar srimulatnya itu sendiri, nama besarnya pak timbul itu udah pasti jadi beban buat saya. Awalnya saya tidak mengira akan seberat itu ternyata ketika saya jalani berat banget. Bisa dikatakan orang di era 80-90 dan 2000 awal pasti semua nonton Srimulat," kata Dimas Anggara di salah satu mall kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 19 Mei 2022. 

Ia menilai bahwa banyak masyarakat yang beranggapan kalau film tersebut tidak sesuai dengan kisah aslinya dan itu menjadi beban bagi Dimas Anggara.

Topik Terkait