img_title
Foto : Instagram/galasky_

IntipSeleb – Meski hak asuh sudah jatuh ke tangannya, Haji Faisal kembali dibuat kecewa karena kembali disarankan untuk lakukan tes DNA terhadap cucunya, Gala Sky.

Meski kecewa, ia tetap yakin bahwa publik tahu mana yang terbaik untuk anak mendiang Vanessa Angel tersebut. Haji Faisal hanya bisa menunggu yang terbaik untuk cucunya tersebut. Simak berita selengkapnya di bawah ini. 

Diminta Tes DNA, Gala Sky Bukan Anak Bibi Ardiansyah

YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Mengenai tes DNA, ketika Haji Faisal disinggung soal kebenaran Gala Sky adalah anak kandung dari mendiang Bibi Ardiansyah, kakek Gala tersebut justru menjawab enteng.

Memilih untuk membiarkan sejumlah tudingan miring tersebut Haji Faisal menyebut bahwa dirinya tak akan mampu untuk mengontrol semua perkataan yang dilontarkan kepada Gala Sky tersebut. 

"Ya biarin aja apa kata orang. Kan enggak bisa kita tutup mulut orang banyak, tentu bermacam-macam pendapat," jelas Haji Faisal kepada awak media ketika ditemui di toko tekstil miliknya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis, 19 Mei 2022.

Alih-alih menjawab setiap tudingan miring yang beredar, kakek Gala Sky tersebut lebih memilih mengembalikannya kepada pihak penegak hukum. Semua anggapan miring tersebut, bagi Haji Faisal, tak akan pernah bisa mengubah keputusan yang nantinya akan ditentukan. 

"Biarin aja. Kita berpegang pada hukum. Menurut saya apapun pendapat orang tidak akan mengubah putusan," kata mertua mendiang Vanessa Angel tersebut. 

"Saya yakin pengadilan lebih tahu mana yang baik dan enggak baik buat Gala. Mereka tentu enggak bakal mau mengorbankan kehidupan anak yatim piatu," lanjut Haji Faisal. 

Haji Faisal Tetap Merasa Sedih

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Meski tak mau ambil pusing dengan isu miring tersebut, Haji Faisal menyebut bahwa dirinya tetaplah manusia biasa. Tudingan tersebut tetap membuat kondisi hatinya tak baik-baik saja. 

"Tapi tentu ada kesedihan dalam diri saya," tutur bapak Bibi Ardiansyah. 

Bagaimana pun juga, ia tetap teguh pada keyakinannya. Ia percaya bahwa orang-orang akan tahu apa yang paling baik untuk cucunya tersebut. 

"Pasti orang-orang tahu mana yang baik untuk Gala," pungkas Haji Faisal. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait