img_title
Foto : Instagram/olgaly_dia

IntipSeleb – Olga Lydia yang merupakan model, host, sekaligus artis ini mulai dikenal usai membintangi sinetron ikonik berjudul Lo Fen Koei pada tahun 2004. 

Meski aktif di dunia hiburan, Olga Lydia sempat mencuri perhatian usai meminta pemerintah untuk memberhentikan pengiriman Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ke Arab. Lantas, seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Minta Stop Kirimkan TKI ke Arab

Instagram/@olgaly_dia
Foto : Instagram/@olgaly_dia

Olga Lydia dikenal di dunia hiburan Tanah Air setelah berhasil memerankan serial ikonik yang cukup populer. Diantaranya adalah Lo Fen Koei, Rahasia Perkawinan, dan Asyiknya Pacaran. Ia juga sukses membintangi layar lebar seperti Sang Pemimpi, Soegija, Ave Maryam, Ngenest.

Namun walau aktif di dunia hiburan, Olga Lydia juga aktif dalam menyuarakan pendapatnya. Ia sempat meminta pemerintah memberhentikan pengiriman TKI ke Arab lewat kasus Satinah. 

Diketahui, Satinah merupakan seorang ibu yang dijatuhi menjalani hukuman pancung pada 3 April 2014 setelah divonis bersalah membunuh majikan perempuannya bernama Nura Al Garib.

Topik Terkait