img_title
Foto : Instagram/@nadinelist

IntipSeleb – Pasangan selebriti, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata kini tengah berbahagia atas kelahiran anak pertama mereka. Sebelumnya, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah di Nepal pada 8 Mei 2018. Keduanya kemudian mengadakan resepsi di Lombok pada Juli 2018 yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Kini Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggra  resmi menjadi orangtua baru. Sebagai orang tua baru. Mau tahu selanjutnya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Nadine dan Dimas Resmi Jadi Orang Tua.

Instagram/@nadinelist
Foto : Instagram/@nadinelist

Sebagaimana orangtua pada umumnya, saat mempunyai buah hati pembagian tugas pun kerap dilakukan untuk mengurus anak. Sama halnya dengan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Dimas Anggara mengatakan kalau untuk urusan mengurus sang buah hati dilakukan dengan bersama-sama, tidak ada pembagian tugas. Ia juga mengatakan istrinya itu merawat buah hatinya dengan sebaik-baiknya.

"Nggak sih, karena ini adalah anak kita, bukan saya atau kamu, jadi merawatnya bareng-bareng. Saya salut sama Nadine, dia ngurus banget Djiwa," ujar Dimas Anggara di salah satu mall kawasan Jakarta Selatan, Kamis 19 Mei 2022.

Topik Terkait