img_title
Foto : Instagram/@ririe_fairus

IntipSeleb – Ririe Fairus mantan istri dari Ayus Sabyan semakin menarik perhatian netizen. Ia dianggap lebih cantik dibandingkan saat bersama dengan keyboardist dari grup musik Gambus, Sabyan. 

Terkait hal tersebut, Ririe Fairus tidak ingin terlalu memberikan tanggapan. Namun, ia bersyukur karena dianggap seperti itu. Bagaimana tanggapan Ririe? Berikut artikelnya. 

Lebih Glowing

Instagram/@ririe_fairus
Foto : Instagram/@ririe_fairus

Ririe Fairus semakin aktif mengikut berbagai tren di media sosial salah satunya “Model Challenge”. Challenge itu dimana orang-orang menunjukkan penampilan kece mereka dengan menggunakan barang-barang hingga seperti brand ternama dunia. 

Karena itu, Ririe Fairus banyak mendapatkan pujian karena penampilannya yang semakin glowing. Meski begitu Ririe tidak merasa ada yang berubah dari dirinya. Namun, ia bersyukur dengan pujian itu. 

"Orang-orang bilangnya makin glowing tapi aku ngerasa biasa aja, tapi kalau dibilang begitu alhamdulilah bersyukur," kata Ririe Fairus kepada awak media di kawasan, Kalibata, Jakarta Selatan. 

Fokus Urus Anak

Instagram/ririe_fairus
Foto : Instagram/ririe_fairus

Sejak berpisah dengan Ayus Sabyan, Ririe Fairus sendiri memang hanya memfokuskan diri untuk mengurus anak-anaknya. Ia pun menyampaikan bisa membagi waktu antara dirinya dengan anak-anak. 

"Sekarang aku fokus ke anak-anak, jadi sekarang enjoy aja ngejalaninnya," kata Ririe Fairus. 

"Anak-anak tuh akan ikut aku kalau tujuannya bermain, kalau cuma ketemu orang ngobrol makan dia lebih pilih gak ikut sama mama aku, jadi jarang dia ikut kalau bukan ke tempat rekreasi atau tempat bermain anak," sambungnya. 

Diketahui sebelumnya, ada seseorang yang secara tiba-tiba membuka skandal yang terjadi diantara Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan. Tidak berselang lama, Ririe Fairus istri dari Ayus pun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. 

Pihak keluarga dari kedua belah pihak juga telah membenarkan kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh dua personel grup musik gambus Sabyan itu. 

Hingga kini, baru Ayus Sabyan yang memberikan klarifikasi terkait kabar perselingkuhannya ini. Ia meminta maaf kepada sang istri, Ririe Fairus atas khilafannya. Sementara, Nissa Sabyan sama sekali belum buka suara dan mengklarifikasi terkait isu perselingkuhan itu. 

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan akhirnya resmi bercerai setelah menjalani persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Majelis hakim PA Jakarta Utara akhirnya memutus verstek dan mengabulkan permohonan cerai dari Ririe.

Berita Terkait
Topik Terkait