img_title
Foto : Instagram/@abidzar73

IntipSeleb – Aktor sekaligus penyanyi Abidzar Al Ghifari merupakan sosok yang sudah beberapa kali menghiasi layar kaca. Anak kedua dari pasangan Umi Pipik Dian Irawati dan Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori ini pun kini makin populer di dunia hiburan.

Saat ditemui oleh awak media, Abidzar Al Ghifari lalu menanggapi perihal dirinya yang kerap dianggap memiliki penampilan yang berantakan oleh netizen. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Tanggapan Abidzar Yang Dibilang Penampilannya Berantakan

Tiya Sukma
Foto : Tiya Sukma

Abidzar Al Ghifari menjelaskan bahwa ia tidak peduli sama tanggapan orang lain mengenai dirinya seperti apa. Menurutnya ia tak butuh membuktikan apapun ke orang lain, dia hanya ingin fokus membuktikan ke dirinya sendiri tentang dirinya.

"Gua jujur nggak peduli sama tanggapan orang terhadap gua. Gua bener-bener nggak peduli, gua terserah orang mau ngomong apa karena sekarang yang gua buktiin itu bukan ke orang-orang, yang gua buktiin itu ke diri gua sendiri gitu," ujar Abidzar Al Ghifari di salah satu mall kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 19 Mei 2022.

Sebagai seorang artis mau tidak mau kehidupannya akan menjadi sorotan masyarakat. Mulai dari kehidupannya, kisah cintanya semua akan dipantau oleh netizen. Namun, berbeda dengan Abidzar, ia mengaku kalau dirinya kehidupannya bebas, tidak ada yang mengatur kecuali Tuhannya. Ia juga mengatakan tidak perlu menjaga image di depan khalayak.

Topik Terkait