img_title
Foto : Instagram/@eri.carl

IntipSeleb – Sosok selebgram yang terkenal dengan kulit eksotisnya yakni Erika Carlina kini semakin melebarkan karirnya. Wanita cantik tersebut mulai terjun kedua akting mulai dari series hingga layar lebar.

Bahkan Erika sudah dipercaya berperan di film yang menceritakan grup komedi lawas dan terkenal dari Indonesia. Tidak main-main, dirinya bersanding dengan aktor kenamaan, seperti Dimas Anggara, Morgan Oey, Bio One, dan masih banyak lagi. Lantas seperti apa keseruan Erika saat mempromosikan film terbarunya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Sibuk Promosi Film

Instagram/@eri.carl
Foto : Instagram/@eri.carl

Kini Erika sedang gencar-gencarnya mempromosikan film terbarunya. Dirinya keliling ke berbagai kota di Indonesia untuk mengajak masyarakat Indonesia menonton filmnya.

Cerita dari film Erika kali ini menceritakan grup komedi besar di Indonesia. Terlebih dengan sederet bintang besar yang ikut berpartisipasi, sehingga tak heran jika banyak pihak tertarik menonton.

Tak terlewat dari unggahan Instagram, Erika juga membagikan momen seru ketika sedang promosi film. Tentu dengan caption ucapan terima kasih pada banyak pihak hingga mencapai karir saat ini, terutama sang ibunda.

Topik Terkait