img_title
Foto : Instagram/@marshanda99

IntipSeleb – Marshanda memiliki putri semata wayang bernama Sienna dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani. Meski keduanya telah resmi berpisah, namun nampak putri mereka tidak kehilangan momen untuk bersama-sama orang tuanya, terlebih bersama ibunya.

Sienna diketahui tinggal bersama Ben dan istri barunya. Kendati begitu manta suami Marshanda tidak membatasi pertemuan anaknya dengan sang ibunda. Lantas seperti apa kedekatan Marshanda dengan Sienna meski berpisah rumah? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Layaknya Sahabat

Instagram/@marshanda99
Foto : Instagram/@marshanda99

Kedekatan antara Caca, sapaan akrab Marshanda, dengan Sienna memang tidak perlu diragukan lagi. Meski keduanya tidak tinggal serumah, namun tetap bisa melewati momen-momen indah bersama.

Perceraian memang pahit bagi semua pihak, termasuk Ben Kasyafani dan Marshanda. Kendati begitu, keduanya tetap kompak mengurus Sienna bersama tanpa membatasi satu sama lain.

Tak heran Sienna tetap bisa bebas bertemu bahkan bermain dengan Marshanda meski sudah tidak satu keluarga dengan Ben. Ibu satu anak tersebut kerap membagikan momennya bersama sang putri di media sosial, terutama Instagram. Lewat unggahan terbarunya, Marshanda membeberkan sang anak, Sienna, layaknya sahabat.

Topik Terkait