img_title
Foto : Instagram/abidzar73

IntipSeleb – Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori merupakan seorang pendakwah, penyanyi Tanah Air Indonesia yang namanya masih terngiang-ngiang di telinga masyarakat yang mengenalnya. Ustadz Jefri Al Buchori yang sering disapa Uje ini meninggalkan seorang istri dan empat orang anak.

Salah satunya Abidzar Al Ghifari, ia harus kehilangan ayahnya saat dirinya masih kecil.  Abidzar Al Ghifari sosok yang kontras dengan almarhum Uje. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Tanggapan Abidzar Al Ghifari Dibalik Nama Uje.

Instagram/abidzar73
Foto : Instagram/abidzar73

Nama Abidzar kini semakin populer karena kiprahya yang terjun ke dunia entertaiment. Beberapa pihak ada yang menghujatnya karena berbanding terbalik dengan mendiang sang ayah.

Abidzar Al Ghifari pun memberi komentar dibalik nama sang ayah yang dikenal sebagai pendakwah, ternyata ada beban tersendiri. Ia mengaku ada dua kelebihan menjadi anak Uje.

"Beban sih pasti. Gue waktu itu sempat mikir kalau ada dua kelebihan. Gue bisa bilang itu beban, gue bisa bilang itu sebuah privilage," ucap Abidzar Al Ghifari di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Mei 2022.

Topik Terkait