img_title
Foto : Instagram/ayuwisya @dodysoedrajat_1

IntipSeleb – Kedekatan Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya tampaknya makin gencar. Bahkan, ayah dari Mayang tersebut menjawab blak-blakan pertanyaan nominal nafkah jika menikah dengan Ayu Wisya.

Jawaban Doddy Sudrajat awalnya membuat Ayu Wisya keberatan karena nominalnya sangat kecil. Tak disangka, Doddy justru menawarkan nominal yang lebih besar. Berapakah itu? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Jawab Pertanyaan Nominal Nafkah untuk Ayu Wisya

Instagram/rumpii_asiik
Foto : Instagram/rumpii_asiik

Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya awalnya saling lapor karena kasus dugaan pencemaran nama baik. Meski demikian, keduanya memutuskan untuk berdamai. Tak hanya sampai di situ, Doddy dan Ayu makin dekat setelahnya.

Bahkan, Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya saling memperlihatkan keakraban mereka di sosial media masing-masing. Bak pasangan ABG, Doddy dan Ayu juga melakukan challenge TikTok berupa Marry Me (feat. Toya Wright) yang tengah viral.

Teranyar, Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya menjadi bintang tamu di sebuah konten YouTube yang dipandu oleh Dinar Candy dan Ridho Ilahi. Sampailah kepada sebuah pertanyaan untuk mantan suami Puput tersebut.

Topik Terkait