img_title
Foto : Instagram/raditya_dika

IntipSeleb – Raditya Dika yang kini tengah disibukkan oleh kegiatan syuting untuk konten-kontennya memiliki waktu sedikit untuk sang anak, terutama putri sulungnya, Alinea Ava Nasution.

Pasalnya, gadis kecil yang akrab di sapa Alea itu mencari Raditya Dika pada sang ibu, Anissa Aziza. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb!

Momen Haru Alea Mencari Raditya Dika

Instagram/raditya_dika
Foto : Instagram/raditya_dika

Dika Angkasaputra Moerwani atau lebih akrab disapa sebagai Raditya Dika merupakan soerang penulis, komika, aktor, dan sutradara tanah air.

Pada awalnya, nama Raditya Dika dikenal lewat novel jenaka berisi kisah perjalanan hidup yang semula hanya dipost lewat blog pribadinya.

Pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1984 tersebut resmi menikahi Annisa Aziza yang telah dipacarinya kurang lebih setahun pada 5 Mei 2018. Hingga akhirnya pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza dikaruniai putri pertama bernama Alinea Ava Nasution pada 5 Mei 2019.

Kini gadis kecil tersebut sudah beranjak 3 Tahun dan semakin pintar dalam berkomunikasi. Hal tersebut terlihat dalam postingan Raditya Dika yang berisikan percakapan sang istri dengan putrinya itu. Di mana Alea mencari sang ayah meski ia tahu bahwa Raditya Dika sedang memiliki banyak kegiatan syuting.

Topik Terkait