img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Raffi Ahmad dan Nita Gunawan membuat heboh publik usai digosipkan dekat bahkan berselingkuh. Hal ini berawal dari potongan video yang memperlihatkan kedekatan keduanya. 

Belakangan, Raffi Ahmad tampak santai bertemu Nita Gunawan. Ia bahkan menggoda wanita yang diisukan selingkuh dengannya itu. Lantas, seperti apa reaksi Nita Gunawan usai digoda Raffi Ahmad? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Raffi Ahmad dan Nita Gunawan Diisukan Selingkuh

transtv.co.id/live
Foto : transtv.co.id/live

Sebelumnya, lewat platform TikTok, netizen dibuat geger dengan potongan video yang memperlihatkan saat Nita Gunawan dan Raffi Ahmad berada di satu frame bersama. 

Nita Gunawan menjadi salah satu host di program acara tersebut, bersama Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo. Dalam video yang beredar, Raffi Ahmad melontakan kalimat-kalimat gombalan kepada Nita Gunawan serta kedapatan mencolek lengan wanita cantik tersebut sehingga timbul isu adanya perselingkuhan. 

Selain itu, Nita Gunawan juga mengunjungi beach club milik Raffi Ahmad di Bali, dan turut menghadiri acara perilisan jersey Rans Cilegon FC. 

Topik Terkait