img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani siap melawan Dinar Candy di atas ring tinju pada 12 Juni 2022 mendatang. Pertarungan antara dua wanita yang kerap dikaitkan dengan baju seksi ini menyita perhatian publik.

Baik Nikita dan Dinar sama-sama menunjukkan progres latihan jelang pertandingan di atas ring tinju nantinya. Namun, ada yang unik dari latihan tinju Nikita Mirzani. Di mana dalam latihannya tersebut, Nikita menyebutkan nama-nama mantan suaminya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb, check it out!

Sebut Nama Mantan Suami

instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani akan melawan Dinar Candy pada 12 Juni 2022 mendatang di atas ring tinju. Keseriusan keduanya menanggapi pertandingan ini begitu terlihat dari cara Nikita dan Dinar dalam latihan. Nikita dan juga Dinar menunjukkan progres latihan tinju keduanya. Bahkan Nikita pun sempat mengomentari cara Dinar berlatih.

Namun agar kembali fokus pada dirinya, Nikita semakin sering memperlihatkan latihan tinjunya tersebut dengan pelatih profesional. Tak hanya sendiri, Nikita juga mengajak sahabatnya yaitu Fitri Salhuteru untuk latihan tinju. 

Hal tersebut terlihat dalam postingan Nikita yang sedang latihan meninju dengan pelatihnya. Terlihat pukul Nikita semakin kencang dan memiliki kekuatan besar. Rupanya kala Nikita meninju dengan kekuatan besar tersebut, dirinya menyebut nama-nama yang mirip dengan mantan suaminya.

Topik Terkait