img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Usai diselingkuhi oleh Junior Roberts, Hanggini kini memutuskan untuk tidak menjalin asmara dengan siapapun. Bahkan, perempuan yang akrab disapa Jeha ini kerap dijodoh-jodohkan oleh warganet dengan lawan mainnya dalam proyek syuting lainnya.

Hanggini yang sedang terlibat satu proyek dengan Dikta, penyanyi dan juga aktor disebut mirip oleh warganet. Lantas seperti apa kemiripan di antara keduanya? Penasaran? Yuk langsung simak artikelnya bareng IntipSeleb!

Hanggini dan Dikta Disebut Mirip

Instagram/hanggini
Foto : Instagram/hanggini

Pemilik nama lengkap Hanggini Purinda Retto atau dikenal sebagai Hanggini merupakan salah satu artis cilik Tanah Air yang masih berkiprah di dunia hiburan. Bahkan, dirinya justru semakin banyak membintangi series yang membuatnya bertemu dengan lawan main baru.

Kini, Hanggini pun terlibat dalam satu proyek dengan penyanyi dan juga aktor bernama Dikta. Dikta yang merupakan vokalis dari Yovie and Nuno itu memiliki tampilan yang berbeda dibandingkan sebelumnya.

Hal itu membuat namanya melambung usai bertransformasi, bahkan ia sempat dikira mengonsumsi obat-obatan terlarang. Namun Dikta menepis kabar tersebut.

Topik Terkait