img_title
Foto : YouTube/Langit Entertainment

IntipSeleb – Dinar Candy baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan di hadapan Danang dan Darto. Pernyataan ini keluar dari mulut Dinar Candy setelah ia diberikan pertanyaan oleh Darto selaku pembawa acara.

Darto, saat itu, bertanya perihal apa saja yang sudah Dinar Candy lakukan bersama Ridho Ilahi selama pacaran. Penasaran mengenai jawaban yang disampaikan oleh Dinar? Simak selengkapnya di bawah ini.

Hubungan Putus Nyambung Dinar Candy dan Ridho Ilahi

Instagram/ @dinar_candy
Foto : Instagram/ @dinar_candy

Dinar Candy dan Ridho Ilahi sudah menjalin kisah kasih mereka terhitung sejak tujuh bulan lalu. Wanita yang berprofesi sebagai disjoki tersebut menjelaskan bahwa hubungannya dengan Ridho telah beberapa kali putus nyambung.

“Kita baru pacaran baru tujuh bulan putus udah enam kali,” ungkap Dinar Candy dilansir IntipSeleb di YouTube Langit Entertainment pada Kamis, 19 Mei 2022.

Alasan Dinar Candy Jalani Hubungan Putus Nyambung Dengan Ridho Ilahi

YouTube/Rio Motret
Foto : YouTube/Rio Motret

Bukan tanpa alasan, Dinar Candy mengungkap alasannya menjalin hubungan putus nyambung dengan aktor FTV tersebut. Lebih lanjut Dinar menjelaskan bahwa mereka sering tak sepemahaman.

“Tidak sepemahaman kita,” lanjut Dinar.

Pada awalnya, berdasarkan penuturan Dinar Candy, Ridho Ilahi sempat kaget dengan dunia yang digeluti oleh Dinar. Perbedaan lingkungan dua sejoli tersebut terpaut sangat jauh. 

Lingkungan Dinar Candy, menurutnya, lebih barbar. Sebaliknya, lingkungan yang dijalani Ridho Ilahi sangat penuh dengan rahasia.

“Dia juga sempet sih kaya pacaran sama aku agak kaget ya. Ternyata dunia-dunia aku kaya barbar gitu orang-orangnya,” tutur Dinar lanjut menjelaskan kepada Danang dan Darto.

Bahkan, soal percintaan pun cenderung untuk disembunyikan dan tak ingin publik tahu. Maka dari itu, Ridho Ilahi kaget saat berpacaran dengan Dinar lantaran berita mereka merebak ke mana-mana. Hal ini juga yang menjadi salah satu hal yang membuat hubungan mereka berdua sering putus nyambung.

“Kalau mereka kan kaya rahasia-rahasia. Cinta juga enggak mau diumbar. Kok setelah pacaran sama aku jadi ke mana-mana gitu,” lanjut Dinar.

“Nah makanya enam kali putus tuh gara-gara enggak sama dunianya gitu,” pungkas Dinar.

Jawaban Mengejutkan Dinar Candy Saat Ditanya “Udah Ngapain” Aja Sama Pacar

Instagram/@dinar_candy
Foto : Instagram/@dinar_candy

Di sela-sela sesi acara, H. Imam Hendarto Sukarno alias Darto melontarkan pertanyaan kepada Dinar Candy. Darto bertanya perihal apa saja yang sudah dilakukan oleh wanita kelahiran 21 April 1993 tersebut dengan sang kekasih. Mengenai hal tersebut, Dinar memberikan jawaban yang mengejutkan.

“Yaa, sekiwadidaw sebababaw,” jawab Dinar secara samar-samar disertai tawa yang keluar dari mulutnya.

“Yaa, jalan-jalan. Berdua, kita liburan ke Bali sering,” tandas Dinar. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait