img_title
Foto : YouTube/Langit Entertainment

IntipSeleb – Dinar Candy dan Nikita Mirzani diketahui akan menggelar pertandingan tinju pada tanggal 12 Juni 2022 di Holywings Sport. Kabar ini pun diumumkan langsung oleh pihak penyelenggara pertandingan yakni Holywings.

Baru-baru ini, Dinar Candy mengungkapkan bayaran yang diterima olehnya. Penasaran berapa besar bayaran Dinar? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dinar Candy Tampik Adu Jotos Gimik Dengan Nikita Mirzani

Instagram/@holywingssportshow
Foto : Instagram/@holywingssportshow

Dalam acara YouTube Langit Entertainment, Danang dan Darto memberikan pertanyaan yang menohok kepada Dinar Candy. Pertanyaan ini masih seputar pertandingan tinju yang akan dijalani oleh sang kekasih Ridho Ilahi tersebut.

Danang dan Darto mempertanyakan apakah pertandingan Dinar Candy dan Nikita Mirzani tersebut gimik semata atau tidak. Menanggapi hal tersebut, Dinar langsung menampik anggapan tersebut.

Dinar kembali menegaskan bahwa pertandingan tersebut memang tanpa gimik lantaran banyak pertandingan lain selain dirinya dan Nikita Mirzani. Lebih lanjut Dinar menjelaskan bahwa dirinya sudah mempersiapkan dengan menjalani latihan tinju setiap hari.

Berita Terkait
Topik Terkait