img_title
Foto : YouTube/Langit Entertainment

IntipSeleb – Dinar Candy dan Ridho Ilahi menjalani kisah cinta yang cukup pelik. Pasalnya, ia sampai enam kali menjalani hubungan putus dan nyambung berkali-kali dengan sang kekasih. Tak tanggung-tanggung, ia dan Ridho Ilahi telah putus nyambung sebanyak enam kali selama pacaran tujuh bulan. 

Soal Dinar Candy dan Ridho Ilahi, wanita kelahiran 21 April 1993 tersebut mengungkap permintaan sang kekasihnya tersebut untuk tidak terlalu “barbar”. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

Latar Belakang Dinar Candy dan Ridho Ilahi yang Berbeda

YouTube/Rio Motret
Foto : YouTube/Rio Motret

Salah satu alasan kenapa hubungan Dinar Candy dan Ridho Ilahi sering putus nyambung adalah latar belakang mereka yang berbeda jauh. Ridho pun sempat kaget ketika awal-awal mereka menjalin ikatan cinta.

“Dia juga sempet sih kaya pacaran sama aku agak kaget ya. Ternyata dunia-dunia aku kaya barbar gitu orang-orangnya,” tutur Dinar Candy dilansir IntipSeleb di YouTube Langit Entertainment pada Kamis, 19 Mei 2022..

Dinar mengatakan bahwa ia hidup di lingkungan yang cenderung “barbar”. Sedangkan sang kekasih yakni Ridho Ilahi, hidup di lingkungan yang cenderung tertutup. Saking tertutupnya lingkungan Ridho Ilahi, lanjut Dinar, sampai-sampai orang-orang tersebut tak ingin hubungan percintaan mereka diumbar ke mana-mana.

Berita Terkait
Topik Terkait