img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Maliq & D'Essentials dan King Nassar berkolaborasi dalam sajian dokumentasi Orkes Semesta. Keduanya tampak asyik membawakan dua lagu milik grup musik yang baru saja merayakan 20 tahun berkarya. 

Angga Puradiredja alias Angga vokalis dari Maliq & D'Essentials pun menceritakan keseruan dari kolaborasi itu. Seperti apa cerita dari Angga? Berikut artikelnya. 

Mau Kembali Berkolaborasi

Instagram/ @maliqmusic
Foto : Instagram/ @maliqmusic

Maliq & D'Essentials menyajikan sebuah persembahan untuk para penggemar mereka dengan nama Orkes Semesta. Salah satu aksinya, Maliq berkolaborasi dengan pedangdut King Nassar

Angga sang vokalis menyampaikan jika ia sangat menunggu untuk bisa kembali berkolaborasi dengan King Nassar. Sebab, saat ini Maliq dan Nassar mulai disibukkan dengan berbagai kegiatan. 

"Mau banget lah tapi Nassar kan stripping ya tiap hari, mau janjian susah tapi kita seneng banget sih. Kalau ngobrol sih sering ya tinggal eksekusinya aja, kebetulan sebelum syuting orkes kemarin kebetulan kita ada manggung bareng di acaravtahun baru, sempet ngobrol lah bangun chemistry aja," kata Angga di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. 

Topik Terkait