img_title
Foto : Instagram/kknmovie

IntipSeleb – Film KKN di Desa Penari diketahui menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa dan tembus 7 juta penonton sejak tayang pada 30 April 2022. 

Namun, di balik kesuksesannya muncul pernyataan dari seorang pemeran figuran dalam film horor tersebut yang mengaku hanya dibayar Rp75 ribu selama 24 jam. Ia juga disebut tak boleh menghapus dandanan wajahnya. Pernyataan ini pun viral di media sosial dan sempat membuat heboh.

Menanggapi hal tersebut, Awi Suryadi selaku sutradara KKN di Desa Penari memberikan klarifikasinya. Lantas, apa itu? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Viral Pemeran Hantu KKN di Desa Penari Dibayar Rp75 Ribu

youtube
Foto : youtube

Kesuksesan film KKN di Desa Penari membuat film Indonesia kembali meroket. Sampai saat ini, film yang dibintangi Tissa Biani, Aghniny Haque, Adinda Thomas, Achmad Megantara, dan Aulia Sarah ini masih mendapat layar di bioskop.

Namun, baru-baru ini muncul pernyataan dari salah satu pemeran figuran dalam film KKN di Desa Penari. Ia adalah Subardo, lelaki berusia 51 tahun yang berperan sebagai Hantu. Subardo curhat bahwa selama menjadi hantu, ia hanya di bayar Rp75 ribu saja untuk sekali pengambilan gambar.

Berita Terkait
Topik Terkait