img_title
Foto : Instagram/fuji_an

IntipSeleb –Seolah sadar sedang jadi pusat perhatian, Fuji mendadak mengunggah foto tampil sopan dengan caption ‘rehat dulu seharian’. Karena unggahan itu Fuji banyak netizen yang mendoakan agar cepat pulih.

Karena unggahan itu, Fujianti Utami mendapatkan banyak dukungan dan juga doa. Penasaran bagaimana penampilan Fuji yang menuai dukungan Netizen? Yuk, simak di artikel berikut ini!

Fuji unggah foto dengan caption ‘rehat dulu’

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Kini semakin melejit menjadi artis hingga kerap menjadi sorotan. Termasuk gaya penampilan adik ipar mendiang Vanessa Angel. Belakangan ini gaya penampilan Fuji selalu saja diprotes oleh netizen karena dianggap terlalu seksi.

Netizen menilai pakaian adik ipar Vanessa Angel ini terlalu terbuka. Bahkan gak sedikit dari mereka yang membawa-bawa status Fuji sebagaik anak seorang Haji.

Alih-alih mengubris itu, Fujianti Utami atau dipanggil Uti merupakan putri bungsu Haji Faisal dan Mama Dewi ini terlihat cantik dan solehah ketika mengunggah potret dirinya memakai gamis. Bukan cuma itu, Fuji juga tetap tersenyum tegar meski dikritik banyak pihak termasuk soal hubungan dengan Thariq.

Topik Terkait