img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Belum lama ini nama Andhika Pratama sempat ikut terseret usai peramal bernama Hard Gumay, meramal bahwa Chandrika Chika memiliki pacar seorang artis berinisial A dan sudah memiliki anak istri.

 Kabar tersebut cukup ramai diperbincangkan hingga akhirnya kini Andhika Pratama angkat suara dalam hal tersebut. Lantas seperti apa tanggapan dari Andhika Pratama usai dituduh dari Sugar Daddy-nya Chika? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Klarifikasi Andhika Pratama

YouTube/Ussy Andhika Official
Foto : YouTube/Ussy Andhika Official

Andhika Pratama belum lama ini membuat video klarifikasi terkait kabar yang kurang mengenakan yang membawa-bawa nama dirinya. Ditemani dengan istrinya, Ussy Sulistiawaty, ia menyebut bahwa dirinya memang pernah bertemu dengan Chika ketika membintangi program acara yang sama.

"Saya pribadi memang pernah bertemu Chika, satu kali waktu itu dia ada di acara Lapor Pak dia jadi bintang tamu waktu belum lama dia viral goyangan apa gitu di TikTok. Itu pertemuan saya pertama kali dan sampai hari ini gak pernah ketemu lagi,” kata Andhika Pratama dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official, Jumat, 20 Mei 2022.

Lebih lanjut ia menyebut bahwa hubungannya dengan Chika bersifat profesional. Sebab, menurutnya, sebagai host di acara tersebut, ia harus menjalankan pekerjaannya dengan baik. Usai bertemu dengan Chika di acara tersebut, Andhika menyebut bahwa dirinya tidak pernah bertemu lagi dan tidak mengenal Chika secara pribadi.

Topik Terkait