img_title
Foto : Youtube/NOAH OFFICIAL

IntipSeleb – Lirik Yang Terdalam menjadi salah satu lirik lagu milik NOAH yang beberapa waktu lalu dirilis ulang dengan menggunakan aransemen baru. Selain merilis ulang lagu tersebut, NOAH juga mengeluarkan versi daur ulang dari video klip Yang Terdalam.

Hal ini tak mengherankan mengingat lagu Yang Terdalam menjadi lagu paling populer dari album bertajuk Taman Langit yang dirilis pada 2003 silam. Selain lagu Yang Terdalam, pada album Taman Langit juga terdapat deretan lagu populer lainnya seperti Sahabat, Aku & Bintang, Semua Tentang Kita, Mimpi yang Sempurna, hingga Topeng.

Tak hanya lagu ini saja yang didaur ulang, album Taman Langit sendiri pun juga dirilis versi terbarunya dengan judul Second Chance: Taman Langit.

Album versi terbaru itu berisi lagu-lagu lama yang diubah dengan aransemen yang lebih segar. Nah, lantas apakah Anda masih hafal dengan lirik Yang Terdalam karya NOAH? Berikut ini ulasan mengenai lagu Yang Terdalam beserta lirik versi terbarunya.

Sekilas Tentang Lagu Yang Terdalam

Youtube/NOAH OFFICIAL
Foto : Youtube/NOAH OFFICIAL

Lagu berjudul Yang Terdalam pertama kali dirilis pada 2003 silam sebagai trek lagu kedelapan dari album bertajuk Taman Langit. Kala itu, band NOAH masih menggunakan nama Peterpan. Lirik Yang Terdalam ditulis oleh sang vokalis yaitu Nazril Ilham atau yang biasa dikenal dengan paggilan Ariel.

Topik Terkait