img_title
Foto : Instagram/fabioasher

IntipSeleb –Lagu yang berjudul Rumah Singgah dinyanyikan oleh penyanyi yang bernama Fabio Asher. Lagu Rumah Singgah yang dirilis oleh Fabio Asher pada bulan Mei tahun 2022 berhasil masuk ke daftar 10 besar musik yang trending di YouTube.

Selain itu, lagu Rumah Singgah oleh Fabio Asher juga kerap menjadi musik yang FYP ( For Your Page) di  TikTok, karena sering digunakan sebagai soundtrack video TikTok. Penasaran bagaimana lirik dan maknanya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Penyanyi Fabio Asher lagu Rumah Singgah

Instagram/fabioasher
Foto : Instagram/fabioasher

Fabio Asher merupakan penyanyi pendatang baru yang cukup sukses di belantika musik Indonesia saat ini baru saja merilis video klip lagu  terbarunya yang berjudul Rumah Singgah pada Kamis, 5 Mei 2022 lalu.

Penyanyi yang merintis kariernya lewat jalur kompetisi bernyanyi ini sudah berhasil mendapat atensi yang besar dari masyarakat baik di ranah YouTube ataupun TikTok. Hal ini terlihat dari view di akun YouTube Fabio Asher  yang telah mencapai jutaan berkat lagu Bertahan Terluka dan Rumah Singgah.

Bahkan, akhir-akhir ini media sosial dipenuhi dengan lagu Rumah Singgah miliknya Fabio Asher. Menyusul sesudah trend lagunya Tulus Hati-hati di Jalan yang viral di jagad maya. Hal itu pun terjadi dengan lagu Rumah Singgah miliknya Fabio Asher.

Topik Terkait